Minggu, 01 April 2012

Tips Cepat Membuat Badan Gemuk

Sedikit cerita,karena saya bukan dokter apalagi tabib.Tetapi saya mempunyai tips berdasarkan pengalaman dan eksperimen seorang teman yang awalnya kurus menjadi gemuk.Seperti apa hasil dari eksperimen?
Simak sebagai berikut,

1.Jangan banyak  bergerak
Biasanya orang yang kurus banyak gerak,walaupun sudah makan banyak tetapi tidak kunjung gemuk.Oleh karena itu kurang gerak anda.Atau kalau bisa tidak gerak sama sekali hehe ..
Dengan tidak banyak gerak,otomatis makanan yang dimakan akan tertimbun dalam tubuh.Kalau sudah tertimbun,tinggal menunggu sampai menjadi gemuk.

2.Banyak – banyak tidur
Seperti kata pepatah gokil ” Jadilah Kerbau yang makan – tidur – makan – tidur “.Makanan akan mudah menimbun ketika kita tidur.Untuk mensiasatinya,30 menit sebelum tidur cobalah anda makan makanan berlemak.

3.Ganti Makanan ringan dengan makanan berat
Yang ini nih,eksperimen yang menjadi kenyataan.Teman saya berhasil mengganti makanan cemilan menjadi nasi dengan telur.Alhasil waktu saya bermain ke rumahnya,camilannya adalah nasi dengan telur. :D

4.Menyukai makan yang manis
Makan yang manis akan membuat badan menjadi gemuk.Tetapi jangan terlalu banyak,karena dapat membuat diabetes.Misalnya anda ingin menjadi gemuk,jangan takut makanan yang manis seperti cokelat.Makan secukupnya.

Mungkin dari empat hasil eksperimen ada yang dapat menambahkan dalam form komentar.Tetapi benar-benar terbukti tips diatas membuat teman saya jadi gemuk sampai saat ini.Dan kabarnya kesulitan untuk menjadi kurus hehe..
Yang perlu kita perhatikan adalah ketika kita mengikuti tips diatas adalah jangan melupakan vitamin.Tetap memperhatikan vitamin yang kita makan,karena efeknya akan sangat terasa apabila kita melupakan vitamin dalam tubuh.Jika anda ingin mempraktekkan tips diatas saya yakin 3 minggu pasti bertambah berat badan anda.Tetapi ingat,saya bukan dokter ada baiknya  anda berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar